Lanjut ke konten

Ujian Praktek I’m Coming!

Mei 3, 2009

Allahumma innadhuha a dhuha uka, wal baha abaha uka, wal jamala jamaluka, wal quwwata quwwatuka, wal qudrota qudrotuka, wal is mata ismatuka”

* dengan nafas yang agak tersengal sengal, membaca mantra ajaib menumbuhkan bulu di dada (wetseh)

haha, saat ini pasha di kabarkan sedang menghafalkan doa setelah solat duha, yang agak kebalik” mantranya , hehe

Pasha lagi ngehapal*kasian ya anak tersebut… masi ajaa ngapalin,terlalu serius kau naak..

Berikut List Ujian Praktek yang belom siap sama sekali

1.  B.Indo = pidato aja belom bikin ya aloh, rencana besok sih.

2. Deutsch = Naskah gw aja belom jadi nyeet! maapin gw ya pit, gw gak bisa jadi partner yg baik, soalnya selama 3 tahun gw taunya “I mochte in die Toilete gehen” itu aja masi salah ya tulisannya, aduuh

3.  Seni rupa = ga ngerti

4. Biologi = ga ngerti sama sekali gw, takut gw ama rositaa ya ampun (wanita yang kapan pun yg dia mau dia bisa berubah menjadi nenek lampir yang menakutkan)

5. Kimia = asal nyampur larutan aja aaah :d

*hehe, begitulah..

Sekian deh berita singkat dari pasha, yang amad teramad tak penting.

*You is objection of my affection

5 Komentar leave one →
  1. Mbak Lia permalink
    Mei 5, 2009 7:12 pm

    Acaaa!!aku ngakak baca ini krn satu hal…”Ich mochte in die toilette gehen”..buahahaha..itu beneran diajarinnya gt ca?kl bnr gt,gurumu pancung aja ca..hahahahaha.. yg bnr “ich mOEchte AUF die Toilette gehen” (OE=O umlaut,pk AUF,krn kan duduk/jongkok di atas kloset,kl IN km masuk ke dlm kloset doong?hahaha)

    btw,gmn hasil deutsch-nya?

  2. Mei 5, 2009 8:56 pm

    haha,, iya mbak emang gitu,, mampus deh besok ujian praktek dialog deutsch, suraamm 😦

  3. Mei 7, 2009 8:37 pm

    wuaaaah harus ngapalin doa setelah dhuha lg ya ?
    oh tidak !
    masih mending kali ka, bhsa jerman. nanti aku bhsa mandarin .. hiks..

  4. Mei 8, 2009 5:36 pm

    dan smua praktek2 uda seleseeeeeeeee pasha.
    gw senenggggg

  5. jann permalink
    Mei 11, 2009 1:27 pm

    ah siaaaal gw baru bacaaa…heheh kocagg pash

Tinggalkan komentar