Lanjut ke konten

apalah itu :-s | Grandmom!

Juli 10, 2009

pasha, life is keep on walk, but sometimes we must run!

dari jam 11.00 -12.00 hari ini gue cuman bisa bengong doaaang,  dengerin sederetan lagu mocca, terus dengerin suara nyamuk ‘ngiiiiing’ rasanya pengen gue bazoooka tuh nyamuk. *ancur dong rumahnya. :p

knp ya, kok gue jadi melow gini? ahaha, memikirkan kata-kata kenyataan kadang lebih, kadang sesuai, dan kadang gak banget.

” in the middle of night, i hope my dreams all come true”

————————–|||||||||||||||||||||||||||———————————-

udahan ah melownya, ntar di gendong ama mbah surip! bhahaha. ngomong” mbah surip, gue heran ama mbah mbah yg ngtren skr ini. yaak kayak mbah surip yang timbang nyanyi “tak gendong-lho Tidur lagi”, terus mbah marijan yang modal kata” ROSO! *what thee!!! -___-‘.

tapi beda kalo ngomongin mbah gue nan ajaib nan cerewet. hihi maap mbah :D. kalo pagi pasti bikinin gue teh, dan tehnya itu gue rasa beda banget ama bikinan ibu ataupun mbak gue, pokoke wueenak tenan. tapi skr ga ngomongin teh ya, berikut ada kejadian” lucu yg di lakukan oleh mbahku ini.

suatu pagi yang tenang. telpon berdering. dan mbah gue pun ngangkat laaah,

Mbah : halo *nada rendah

penelpon : *ga ada suara

Mbah : Halo *nada dinaikin dikit

penelpon : halo * dengan nada samar”

Mbah gue : HALO!! *udah mulai tereak”

penelpon :  (sepiii) *kata gue sih kicep diteriakin depan telinga tuh.

Mbah gue : TOFAN YA!! HALOOOO!!! *makin keras

penelpon : tuuut tuuut. *GHAHAHAHA!! udah ga kedengeran pake salah nebak pula mbah gue!

Mbah gue : siapa sih pagi” nelfon? *langsung tutup kenceng” gagang telp.

dan disini gue yang tadinya masi tidur tuh jam 7 pagi. kebangung ama suara mbah gue yg treak” ga karuan huahahaha. eh 5 menitan hape gue bunyi. dan ternyata joshua sms “pas siapa tadi yg nerima telp? kaget gue?”

BHAHAHAHA mampus lu jo lagian suara kecil amat, udah tau mbah gue kalo di telp kadang” ga denger, wekekekek.

Lanjooot, disini gue menemukan tutup panci yg gagangnya itu aneh. kayak dari kaen apaan gitu, nahh terus gue tanya ama adek gue.

Pasha : dek ni tutup panci yg bener aja dong, buang aja ini mah!

Nisa : ssst mas! itu udah dibenerin gagangnya ama mbah tadi!

Pasha : pake kaen gini? maksudnya apaan?

Nisa : asal mas tau itu gaganya pake kaos kaki buluk yg udah bekas!

Pasha : OMGDRAGON! gile! *gue ngebayangin kalo lagi masak sayur asem, nah tutup pancinya pake yg itu! rasanya sayur asemnya kyk gimana ya? huahahaha!!!

dan sbnernya masi banyaaak banget dah, nanti kapan” dilanjutin lagi. 😀

pokoknya gue sayang nenek! 😀

pokoknya nenek harus liat gue wisuda ketika selesai kuliah nanti OKE!

No comments yet

Tinggalkan komentar